Trimana Djaya, bagaimana statusmu di medan perang teknologi?

5 10 2006

Gene neh, klo gue berpikir laen.. yang namanya kampus komputer tuh, emang perlu disiapkan fasilitas yang memadai n lengkap lah layaknya fasilitas high tech. Namun kampus kita nih kampus banci, kadang2 komputer kadang2 pariwisata. yang seharusnya kita dilengkapi dg fasilitas yg sedikit tidaknya memadai, masak punya komputer cuman 1 untuk 3 dosennya? Lagian emang dosennya gak ada kerjaan apa? Yang gue tahu tuh, dosen walau gak ada kerjaan, musti dihargai dikit lah, kita kan mau merabas hutan nih he he , tapi kita gak dilengkapi parang ma gergaji untuk membangun rumah ditempat kita merabas hutan itu he he … gimana sih si roma itu? Mungkin dangdutan disana gak ada kerjanya, sampai2 kita juga diurusin.. ” Kok tidur, lagi ngapain?” Klo gue berpikir positif aje yang namenya ape kata orang kite gak usah dengerin ‘n dimasukin ati, terus n lurus aje man… biar kite sukses merabas hutannya ok.. ok..!

Posting by Tora


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: