Kerjaan IT tapi koq gak ada komputer?

4 10 2006

mungkin ini cerita nyeleneh dan menggelitik bulu keteq birowo. birowo jadi heran, ngakunya sama temen-temen kerja di bagian IT trus ngajar mahasiswa *kelihatan nya wah banget gituh… dosen bow. Tapi ternyata, busyet… birowo juga kurang tau neh, ini kantor bener ndak punya duit apa memang males ngasi properti buat pegawai nya. Tumben-tumben pegawai IT tidak dipersenjatai dengan senjata “NYA”, trus kalo mau perang apa bisa menang? Gimana mau mencetak hasil yang maksimal kalo tidak disediakan dengan modal yg cukup? Wahai perusahaan yang budiman… sponsorilah hamba mu ini dengan senjata yang komplit dan memadai… biar bisa tersenyum saat menghadapi musuh kami nanti. Hai… Bapak yang diatas sana lihatlah pegawai mu ini, perlu bantuan dan sumbangan komputer serta pernak-perniknya supaya kami bisa melakukan tugas dengan baik dan benar. Akh… ini semua gara-gara bang rhoma jumawa yang mengambil hak milik di kantor kami, jadi kami kesepian hanya bisa di temani meja dan kursi sajah.


Actions

Information

One response

24 03 2009
AdaMz

Wow…
Blognya KreNz..
Nano-nano dan gado-gado…🙂
Dari mulai tentang ilmu IT, Lirik musik, tentang pahlawan, DLL…
Campur deh…

Tingkatkan ya…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: